Sabtu, 09 Maret 2013

TWRP VERSI TERBARU (2.4.2.0)


Phone look:

Tablet look:


Jika kamu adalah seorang Oprekers Android seperti saya, kamu pasti sering sekali mem-flashingcustom ROM, Kernel, dan modding-modding lainnya dengan cara masuk ke custom recovery, alat pengganti default Android recovery yang digunakan untuk instal costum ROM, dan memiliki fitur backup dan restore seluruh perangkat sistem juga beberapa fitur-fitur lain yang tidak ada di default Android recovery

(Team Win Recovery Project) TWRP adalah Recovery yang bisa disebut generasi baru, memiliki kelebihan yakni Recovery yang berbasis GUI (Graphical Unit Interface) dan mendukung full touchscreen dalam pengoperasiannya.

TEAM WIN TWRP (Team Win Recovery Project) memperbarui versi recovery-nya dengan berbagai macam fitur yang cukup menarik. Apa saja fitur terbarunya, simak di bawah ini :
  • Fitur screeen timed-out dengan adanya fitur ini berfungsi untuk menghemat baterai hingga faktor lowbat pada flashing bisa teratasi khususnya pada perangkat-perangkat yang layarnya sudah Amoled.
  • Menambahkan fitur brightness atau pencahayaan fungsinya hampir sama dengan fitur nomor satu di atas (untuk yang ini hanya support beberapa perangkat saja).
  • Root checker dan SuperSU. Fitur ini bisa dibilang yang paling menarik karena jika kamu terlebih dahulu mengisntal recovery sebelum rooting device, TWRP menawarkan untukrooting device langsung dari TWRP dan kamu tidak perlu men-googling SuperSU.
  • Jika terjadi root yang gagal, TWRP akan mengeceknya untuk langsung me-reboot devicejika terjadi sesuatu.
  • Menambahkan opsi waktu dalam 24 jam untuk mengeset waktu.
  • Mendukung untuk MTK6xxx devices. (salah satunya si Lenovo Ideapad phone / Lenny)
  • Menggganti libtar to vfork untuk mencegah terjadinya konflik partisi memori.
  • Dan beberapa updete minor.
Untuk yang sudah menginstal TWRP versi sebelumnya kamu bisa memperbaharuinya dengah menginstaal “Goomanager”.  Buka menu “open script recovery” atau  kamu bisa mengunduhnya di situs web Team Win Project untuk mendapatkan versi terbaru dari Recovery TWRP ini. Selamat ber-flashing Ria dan happy Opreks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar