Senin, 23 September 2013

FIFA 14 by EA SPORTS™ [FULL] v1.2.8 APK


FIFA 2014 Apk+Data Full For Android

FIFA 2014 Apk+Data Full For Android

FIFA 2014 Apk+Data Full For Android

FIFA 2014 Apk+Data Full For Android

Seperti yang kita ketahui bersama, FIFA 14 telah melakukan soft launching di App Store New Zealand kemarin. Tujuannya adalah untuk mencoba bagaimana IAP yang mereka terapkan, apakah bisa diterima oleh para Gamers atau tidak. Inilah impresi awal untuk FIFA 14 setelah bermain selama 1 jam.

Mulai masuk ke dalam game, pertama-tama Gamers akan disuruh memilih sebuah tim yang akan Gamers mainkan dari liga yang disediakan. Secara random, game akan menyuguhkan lawan untuk Gamers. Pertandingan awal ini dimaksudkan untuk sebuah tutorial mengenai kontrol baru yang digunakan pada FIFA 14.

D-Pad dan action button di layar sekarang digantikan dengan swipe control. Untuk mengarahkan pemain Gamers harus tap pada pemain tersebut, tahan dan arahkan kemana pemain tersebut akan berlari. Untuk sprint, sementara mengontrol Gamers tap di layar mana saja dan pemain akan berlari. Sementara itu, untuk passing Gamers cukup tap pemain yang dituju. Dan yang terakhir, menembak ke gawang Gamers bisa swipe dimana saja dengan mengarahkan ke gawang.

Kontrol tersebut dipakai sewaktu menyerang. Sementara untuk bertahan, untuk mengambil bola dari lawan Gamers bisa tap pada pemain lawan. Secara otomatis pemain Gamers akan mendekati pemain lawan dan berusaha merebut bola. Bila Gamers ingin melakukan tackle kasar, Gamers bisa mendekatkan pemain Gamers dan swipe diantara pemain Gamers dan lawan.

Saya sendiri pertamanya merasa kesulitan untuk memainkan game dengan tipe kontrol yang baru. Apalagi memainkannya di HP Android dengan layar yang lebih kecil, malah membuat posisi pemain lawan tertutup dengan tangan saya. Bila Gamers memainkan di Tablet mungkin kontrol ini akan lebih menolong untuk pemain casual. Jenis kontrol ini bisa memberikan penyegaran untuk FIFA 14 sehingga terasa memainkan game baru.

Setelah tutorial habis, Gamers akan masuk ke dalam permainan sesungguhnya. Karena game ini mengandalkan IAP maka tidak semua menu bisa Gamers mainkan. Hanya FIFA Ultimate Team, Online Match & Penalty Shootout saja yang terbuka untuk Gamers mainkan secara bebas. Sementara itu mode Quick Match, Manager & Tournament harus Gamers beli dengan harga Rp 49.000.

Bila Gamers pernah memainkan FIFA 13 di iOS, maka Gamers akan tahun bahwa mode Ultimate Team adalah ladang uang bagi EA. Dalam mode ini Gamers akan memainkan sekumpulan pemain dalam bentuk kartu yang tidak “jago”, meraih kemenangan, mendapatkan uang dan membeli pemain baru agar komposisi tim Gamers lebih mumpuni. Sayangnya, tidak semua pemain bisa Gamers mainkan terus menerus.

Ada bagian kartu yang akan habis masa pakainya yang artinya Gamers harus menggelontorkan sejumlah uang (mata uang dalam game) untuk membeli kartu baru. Tentu saja bila Gamers kekurangan uang dan ingin bermain maka toko IAP siap untuk menyokong Gamers dengan membayar sejumlah uang tertentu. Sejauh yang saya mainkan, inilah model IAP yang akan diterapkan oleh EA, saya rasa tidak terlalu buruk untuk penggemar game bola.

Untuk soal grafis, tidak ada perbedaan yang berarti ketika memainkan game ini. Grafis masih cenderung serupa dengan FIFA 13 yang ada di iOS. Namun satu perbedaan yang mencolok adalah tampilan menu yang lebih rapi dan lebih terkesan flat desain.

FIFA 14 by EA SPORTS™
Version : 1.2.8
Genre : Sports
Android : 2.3.3 ,Up!
Vendor : EA Swiss Sarl
File Size : 900 Mb
Orizinal Size : 1.3 Gb

Link Download  :

APK FIFA 2014 Adroid Full :

Normal Apk : Klik Disini...
Full Apk (cracked) : Klik Disini...

Data FIFA 2014 Android :

Torrent (Apk+Data Full) : Klik Disini...

Part 1 : Klik Disini...
Part 2 : Klik Disini...
Part 3 : Klik Disini...
Part 4 : Klik Disini...
Part 5 : Klik Disini...

Cara Install:

1. Install APK
2. Copy folder "com.ea.game.fifa14_row" ke 'sdcard/Android/obb/'
3. Jalankan Game & Mainkan
Cara Unlock (Crakcing)
1. Buka Game dengan koneksi internet nyala
2. Klik Play sebelah Kanan Home, Lalu Pilih salah satu Mode Play seperti Manager Mode, Contoh seperti gambar dibawah ini.
3. Catatan: Sebelum Unlock pastikan kamu sudah Login Ke Playstore.!!
4. Selamat Mencoba.
Link Download dari APKmania
Download : 15Mb APK
OBB: Part1 Part2 Part3 Part4 Part5 (900Mb)
Download Via Torrent
Instructions: 
  • Install APK 
  • Copy 'com.ea.game.fifa14_row' folder to 'sdcard/Android/obb/'
  • Launch the Game (Run online @ 1st run)
  • Press 'Check for existing purchase' in 'Play Tab' to unlock all

THANK TO APKMANIA & ANDROPALACE

7 komentar:

  1. bang kok saya pas main fifa 2014nya suka keluar sendiri, lemot, suka hang, baru ngoper dan baru bawa bola ke depan kotak pinalty eh keluar sendiri...bang.., free space memory cardnya 1gb lebih, sisa ram saya 90mb lebih, hp saya mito a200 layar hvga, os gingerbread, tapi suka keluar sendiri bang.. , tolong kasih kemudahan....

    BalasHapus
  2. wajar aja gan, karena spek mito a200 sangat minim alias kurang gan, minimal processor hrus armv7 1ghz dan ram 512mb, coba aja pake chainfire gan mungkin bisa doping sedikit,

    BalasHapus
  3. punya saya ga bisa un lock, padahal udah beli yang asli
    pake link yang diatas juga sama saja, malah kalau pas mau unlock keluar dari game


    HTC Butterfly

    BalasHapus
  4. Mding2 tuh, py q xperia j bru di awal aj mental2

    BalasHapus
  5. Gan Bagaimana Sama Oppo find muse,?? Mohon pencerahannya..

    BalasHapus
  6. Gan Saya gagal terus untuk mulai FIFA nya..
    keluar notice 'external storage full' , padahal masih free 2gb++.. solusi dong gan

    BalasHapus
  7. gan kenapa sy install apk nya gx bisa ya...,,,diakhir ada catatan ""Aplikasi tidak terpasang,,terdapat paket bernama sama,namun dengan tanda tangan berbeda,yg sudah terpasang"" itu sy haruh hapus APK masuk dimana gan....??? atw harus gmna thx

    BalasHapus