Kamis, 31 Oktober 2013

Bit Web Server [Webserver, PHP, MYSQL, SMTP client di Android]




Webserver;  PHP & Mysql & SMTP Client Kini Ada di Android.
Ini tentu sangat membantu bagi anda yang biasanya membuat WEB Server dan Program Berbasis PHP, Sangat memudahkan, anda bisa membuat WEB server hanya dengan satu Genggaman ditangan, mudah mengerjakan dimanapun.
Dan saya sendiri sudah mencoba mengembangkan aplikasi POS / Retail Kasir berbasis Web PHP lalu Program & database-nya berhasil saya coba jalankan di android.

Aplikasi ini tersedia di playstore dan berbayar.!

Jika penasaran silahkan mencobanya dan download link-nya berikut ini
> Klik disini (full Version)
> Klik disini (Playstore)


Dan berikut Penampakan Bit Web Server

11 komentar:

  1. keren ni gan appnya
    gan ko punya ane harus login dlu ke phpmyadmin nya, tuh gmna gan ???
    apa kurang settingan gan, ajarin dong gan

    BalasHapus
  2. Gan ini sistem rekruitment devicenya berapa ya? untuk android kitkat kok ga bisa?

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. username = root
    password lepas kosong

    BalasHapus
  5. Mas, saya kok gk bisa masuk localhostnya . Ini gimana ya

    BalasHapus
  6. pake root username paswordnya kosongin gan

    BalasHapus
  7. Gan, ko gak bisa tambah database ya. No Privileges, harus digimanain ya gan?

    BalasHapus
  8. Mas Andi, saya sedang coba coba buat program web, di hosting jalan dengan baik, namun setelah saya coba di bit, muncul pesan FILE not found, padahal saya sudah tambahkan port 8080

    saya coba juga di localhost:8080, juga berjalan dengan baik

    mohon infonya

    BalasHapus
  9. kok database servernya gak bisa on ya? keluar notifikasi "there is something wrong"?? mohon pencerahan dong mas...

    BalasHapus
  10. kok database servernya gak bisa on ya? keluar notifikasi "there is something wrong"?? mohon pencerahan dong mas...

    BalasHapus